Saturday 3 July 2010

Reuni Akbar MIPA 2010

Tanggal 10 Juli 2010 nanti, Fakultas MIPA Universitas Brawijaya akan mengadakan event akbar yaitu Temu Alumni dari angkatan 1987 sampai dengan 2006. Tema yang diusung pada acara kali ini adalah "Santai Menuju Sukses (SMS)". Acara akan diadakan di Lapangan Volley MIPA. Untuk mencairkan suasana, maka konsep acara akan dibuat seperti pesta kebun, sehingga para peserta reuni diharapkan akan dapat membaur dan semakin akrab satu sama lain.

Menurut jadwal dari panitia, kegiatan akan dimulai pada jam 08.30 WIB. Kegiatan akan dibuka dengan welcome dance dari Jurusan Fisika (wesss.. fisika punya penari lo sekarang! keren!!!). Acara juga dilengkapi dengan bazar, dimana para alumni juga dapat berpartisipasi mengisi stand-stand yang sudah disiapkan panitia.

Khusus untuk para alumni Jurusan Fisika, Pak Adi Susilo Kajur Fisika mengundang secara khusus untuk berkumpul di Jurusan Fisika setelah acara di Fakultas selesai. Selain menginformasikan lewat milis alumni fisika, Pak Adi bahkan secara khusus mengirimkan sms undangan kepada para alumni. Bagi yang belum di sms, mungkin nomor HPnya belum tersimpan di Pak Adi.

Untuk informasi lebih lengkap dan sekaligus konfirmasi kedatangan pada acara reuni silakan kunjungi link ini. Semoga acara berjalan lancar dan sukses .

No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum....